EnglishFrench German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 Feb 2013

Strategy Bisnis Investasi Online


Strategy Bisnis Investasi Online | Bisnis investasi Online merupakan bisnis yang riskan dengan modus penipuan. Terdapat banyak website menawarkan hasil investasi yang ajaib dan fantastis. Sampai terkadang pengguna terlena dengan penawaran yang jauh dari realistis. Dan mengeluarkan dana yang tidak sedikit demi untuk mendapatkan profit besar dengan sangat cepat. Tapi ujung-ujungnya banyak yang marah, kecewa, frustasi bahkan ada yang sampai stress dan bunuhdiri dikarenakan kehilangan aset atau dana besar yang telah ditanamkan kedalam web investasi online tersebut. Setelah dana diinvestasikan dan menunggu waktu yang ditentukan, ternyata kesulitan untuk mengambil dana investasinya, apalagi hasilnya. Setelah berusaha sekuat tenaga tapi tetap kesulitan menarik danaya kembali, tiba-tiba website investasi tersebut sudah hilang atau mati atau tidak bisa diakses. Hal seperti ini ternyata banyak terjadi di dunia bisnis investasi online. Jika perusahaan dimana web investasi onine tersebut berada tidak menunjukkan realitas hasil usaha dan kemampuan finansialnya, maka dapat diperkirakan kemungkinan yang terjadi ketika sudah sampai pada suatu titik kulminasi tertinggi dalam hal pembayaran perusahaan tak akan mampu membayar hasil modal investasi membernya, dan mereka memilih opsi kabur alias menghilang tak berbekas.
Dari banyaknya kasus yang terjadi janganlah kemudian memvonis negatif terhadap semua bisnis investasi online, karena ternyata masih banyak sebagian yang lainnya yang benar-benar realistis dan mampu bertahan lama dengan kepercayaan tinggi dari para membernya. Tanpa ada kendala pembayaran dan finansial atau boleh dikatakan antara member dan owner web investasi online sama-sama mendapatkan keuntungan yang baik. Janganlah kemudian karena ulah website hitam lantas kemudian meninggalkan begitu saja bisnis investasi online. Jadikanlah hal itu sebagai pengalaman dan introspeksi serta berhati-hati dalam memilih bisnis investasi online yang benar-benar menjalankan bisnis investasi online, bukan sekedar aksi tipu-tipuan.
Ada beberapa strategy yang mungkin bisa membantu dalam mengikuti bisnis investasi online :
  1. Jangan mudah tertipu dengan tampilan web yang wah.. 
  2. Ikuti dahulu, pelajari dan pikirkan secara realistis sistemnya.. 
  3. Temukan hal-hal yang ganjil, aneh dan buruk.. 
  4. Cari info banyak tentang pemiliknya atau perusahaannya 
  5. Jadilah Anda seperti detektif yang mencari barang bukti kriminal.. 
  6. Temukan info pasti mengenai whois atau webhostingnya.. 
  7. Tukar pendapat dengan para ahli investasi online di forum-forum 
  8. Berbagi pengalaman dengan orang yang sudah menjalankannya 
  9. Jangan terlalu percaya dengan web-web monitoring. 
  10. Bila webnya baru jangan pernah mengikutinya lebih dari 8 bulan. 
  11. Amankan dahulu dana investasi Anda, laba yang kemudian dijalankan 
  12. Untuk web baru, ikuti dengan nominal yang sedang saja. 
  13. Cari orang-orang yang mungkin pernah dikecewakan. 
  14. Pelajari sistem withdrawnya atau payoutnya 
  15. Jangan terlalu berlebihan mencari referral, nanti banyak yang kecewa 
  16. Sering-seringlah membuka, memantaunya atau mengawasinya. 
  17. Ikuti bisnis investasi online yang telah lama eksis dan kredibel. 
  18. Cari hubungannya dengan web atau perusahaan lain
  19. Jangan berpikir bisa profit secara cepat, banyak dan mudah

Demikianlah beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan supaya tidak terlalu terbebani ataupun tidak mendapatkan masalah dalam mengikuti bisnis investasi online atau hyip. Tentu saja masih banyak trik atau tips lainnya atau strategy lainnya yang tidak saya ketahui, bisa disharing di sini melalui halaman komentar. Demikian semoga bermanfaat.. aamiin..




rating : 5 by : NekBiz on:
Author : Om Aly
Save to PDF

0 komentar:

Posting Komentar